Kamis, 28 Mei 2009

GET SHOCKED !! aarrggghhh

hmm.. awalnya si aku cuma iseng doang pengen sms si A gara gara lama ga smsan(hehehe) isi smsnya gini nih ::
I open my eyes
Rainy days washed my mind
Make me stuck on the silent
Can't stand up and speak up
I know you'll never be here
I tell the truth to the sky
No one understand about my heart
I only stay in the evening of blue
The things so hurt me, is loving you
And I really really never know when you can be here..
:P

gitu smsnya..
pertama ga dibales eh ternyata di bales juga sama si A
beneran sumpah kaget!!!!! smsnya ga aku bales eh si A malah nelpon ya udah aku angkat gini nih..

N: halo?
A: halo?
diemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
A: kok diem si?
N: iya aku lagi ga enak badan ini (bohong!abis bingung mau ngomong apa!!:P)
A: oh ya udah istirahat aja kalo gitu bye!!
N: bye..

klik. telepon diputus
aku ngrasa ga enak sm si A akhirnya aku sms si A gini..
Maaf aku lagi dirumah sakit jadi ga bisa terima telpon lama lama..

10 menit ga dibales
60 menit akhirnya di bales..
alhasil aku sm si A smsan deh(horeeeee!!!)

lama lama aku penasaran sama status Facebook si A..aku tanya

N: knp itu status facebook-mu?
A: apanya yg knp?
N: kayaknya desperate banget jadi jomblo?
A: haha iya banget!! BT mampus gak ada cewe'
N: emang gak ada gitu?
A: emang gak adaaaaaa
N: ya cari dong!
A: pengennn... cari dmna?
N: ya dimana gitu! gak kreatif amat si kamu!
A: kamu udah ada emang?
N: ada dong!
A: wah sapa? anak mana?
N: adalah lumayan buat ngobatin sakit hati aku!!
A: oh.

ya udah akhirnya ga aku bales..
males juga jadi selama ini si A ga nganggep aku :( yah walaupun sedih tapi ini bikin aku lega kalo aku cuma di anggap sbagai "ADEK" doang sama si A daripada aku nungguin si A selama 3 tahun tanpa kepastian yang jelas?!

1 komentar: