Jumat, 29 Mei 2009

ga tau mau ngasih judul apa :P

hmmm ini menurutku menjengkelkan tapi mungkin bagi yang lain aneh(hahaha) ceritanya gini..
jam 12 siang abis pulang sekolah aku bete berat!! gara gara mobil yang dipakai menjemputku 'rewel' ato apalah istilahnya(hehehe) aku menyebutnya 'mobil penculik' hahahaha yah mungkin karena mobil itu sering dipakai syuting sinetron untuk menculik(seorang anak tentunya!!!)hahaha..
tapi papaku menyebutnya 'blek' karena menurutnya mobil itu mirip wadah kerupuk di kotaku(duh penting ga siihh!!)
and the story begin..
N: kok pake mobil ini?(tanyaku jengkel)
A: ya ga tau!
N: lha?kan kamu yang jemput???????!!!
A: halah yang penting pulang kamu!
N: ye aku mending pulang telat daripada naik ni mobil!!!
diemmmmmmmm 5 menit
A: yang penting AC nya juga dingin!!!
N: duh mending naik motor panas panasan darpada naik ini!!
diemmmmmm
akhirnya 30 menit kemudian aku nyampe rumah dengan amat sangat marah dan malu tentunya!(:P)

sampe rumah aku nyempetin online dulu 2 jam doang (hahaha)
setelah online ngerjain peer les-ku,aku berencana tidur sebentar lalu langsung les jam 5 sore ntar..
eh 15 menit kemudian ada yang dateng..

A: adeekkkkkk!!!!!
N: ha?(dengan mata kantuk garfield dan setengah tidak sadar!!)
A: ibu pulang!!
N: oh hm(sambil ngelanjutin tidur lagi!hehehe)
akhirnya aku tidur dengan lumayan nyenyak hahaha

A: ayo udah jam 5 ntar kamu telat!
N: hm
A: ayo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
N: hmmm iyaaaaaaaaaa!!!!!!
akhirnya stengah 6 aku berangkat les..

N: kok blm dateng!?
A: ya mana aku tau! aku baru pulang dr rs juga!
N: ya uda lah!

akhirnya aku berangkat pada jam 6!
molor pastinya!karena itu aku cepat cepat les agar bisa mengejar satu les-ku lagi!

eh tau tau udah banyak perjuangan gitu ada sms masuk yang seperti ini..

"nad lesnya gak jadi ya? skg aq ada dluar kota aku coba hubungi hp km td siang tp ga di angkat.lesny di ganti minggu.thx"

arrgggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!
jadi percuma aku marah marah gak jelas sm mamaku!(maafin aku ya mah!aku ga maksud!:P)
tau gitu aku bisa tidur lebih lama!:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar